Kamis, 17 Maret 2011

SMAK Padang tidak mempunyai ciri khas lagi ...


SMAK Padang (Sekolah Menengah Analis Kimia Padang) yang selama ini kita kenal sebagai sekolah yang mempunyai banyak ciri khas dibandingkan sekolah-sekolah yang berada di Padang pada umumnya, sekarang sedikit demi sedikit ciri khas tersebut mulai memudar. Misalnya saja mulai dari pakaian seragam yang dulunya mempunyai batik dua macam, namun sekarang ini hanya dipakai satu macam batik, yaitu batik sabtu yang dipakai pada hari selasa. selain itu, acara-acara tahunan yang biasa diadakan pun sudah mulai memudar. Contohnya saja Duga Keluarga, Drop Out (DO) yang dihilangkan, dan Malam Keakraban pun gosipnya tidak diperbolehkan lagi. Kalau semua itu tidak ada lagi, trus dimana SMAKPA yang dulu??

Hal ini menyebabkan banyak siswa SMAKPA terutama dari kalangan kelas empat yang protes, terutama pada tidak adanya acara malam keakraban. Malam keakraban ini diadakan untuk mempererat silaturahmi sekaligus sebagai malam perpisahan pelepasan siswa kelas empat. Namun malam keakraban yang sebetulnya sangat ditunggu-tunggu oleh siswa kelas empat ini tiba-tiba diberitahukan tidak boleh mengadakan acara tersebut.

Bagaimana akhirnya apakah malam keakraban ini akan tetap bisa diadakan atau harus "dipaksa" diadakan?? Semoga saja pengurus angkatan ANKERC_43 dapat mempertahankan malam keakraban yang cukup penting ini..

2 komentar: